Lenovo Yoga Book: Laptop Android Bisa Berubah Jadi Tablet

Released on 2016-12-06 22:58:25 | Category : Laptop | Posted by Teknolongi Link


image

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi tentang laptop yang dapat berubah jadi tablet, khususnya bagi teman-teman yang sangat membutuhkan informasi tentang perangkat baru dari dunia laptop.

Mengenal Tentang Lenovo Yoga Book
Di penghujung tahun, Lenovo YOGA BOOK menjadi laptop inovatif yang unggul secara desain: tipis dan ringan, fleksibel, serta didukung teknologi sketching pad yang bisa berubah menjadi QWERTY keyboard. Tapi, apakah hanya dukungan desainnya saja yang diunggulkan oleh Lenovo YOGA BOOK? Tentu tidak. Berikut keunggulan dan spesifikasi dari Lenovo Yoga Book.

Desain Lenovo Yoga Book
Mengusung nama BOOK, laptop Lenovo YOGA BOOK yang mengusung material full metal benar-benar didesain seperti buku. Fleksibel dan ringan untuk dibawa kapan dan ke mana pun. Bahkan dengan dimensi yang cuma 10.1 x 0.38 x 6.72 inci membuatnya tidak berbeda jauh dengan kebanyakan buku. Sebagai tablet hybrid, Lenovo YOGA BOOK bisa diposisikan sebagai laptop, hingga diputar 360 derajat untuk dijadikan tablet. Eits, bisa juga diposisikan pada mode Tent atau Stand untuk kepentingan nonton film atau presentasi, maka akan lebih fleksibel.

Layar Dengan Mode AnyPen
Layar sentuh IPS seluas 10 inci laptop ini sudah didukung resolusi full HD 1920x1200 piksel, sehingga nyaman digunakan dalam mode tablet. Dengan adanya mode AnyPen, kamu bisa menggunakan media apa pun untuk menggambar di tablet Lenovo YOGA BOOK.

Keyboard dan Pen
Selain desainnya yang fleksibel, keunggulan Lenovo YOGA BOOK adalah keypad capasitive touchscreen yang bisa berubah menjadi sketching pad. Keypad-nya didesain sedemikian rupa untuk merespons EMR Pen. Saat kamu menggunakannya dalam mode laptop, keyboard-nya akan otomatis aktif. Jadi, kamu akan bisa langsung ngetik seperti biasa. Tidak usah takut kesulitan di dalam gelap, keyboard-nya akan menyala. Hanya saja, kesulitan Teknologilink selama melakukan review Lenovo YOGA BOOK adalah peletakan tombol Fn yang berbeda dengan papan ketik biasa sehingga membuat kagok saat mengetik. Dengan menekan dan menahan tombol Pen di keypad, kamu akan berubah ke mode sketching pad. Kamu bisa menggambar dan menulis catatan di sketching pad menggunakan EMR Pen yang ada di dalam paket penjualannya.

Performa di Lapangan
Dengan dukungan keypad kapasitif, mengetik di tabelt ini sangat nyaman. Ditambah dukungan sistem operasi Android, saat bosan mengetik dengan tombol fisik, kita bisa beralih dengan mudah ke keyboard virtual seperti SwiftKey Keyboard yang dibekali fitur swipe to type di layar sentuhnya yang luas. Selain bisa jadi sketching pad, keypad Lenovo Yoga Book juga bisa digunakan sebagai media tulis-menulis. Dengan dilapisi kertas dan pen khusus yang dibawanya, kita bisa menulis di keypad dan hasilnya akan ditampilkan di layar. Semacam melakukan scanning terhadap tulisan tanganmu sendiri. Yang tak kalah menarik selama melakukan review, baterai Lenovo Yoga Book bisa bertahan sehari penuh hanya dalam sekali isi ulang. Jadi saat kamu membawanya kerja atau main, nggak usah khawatir kehabisan baterai deh.

Spesifikasi Lenovo Yoga Book

Spesifikasi : Lenovo Yoga Book
Desain : 10.1 x 0.38 x 6.72 inci; 690 g Material metal
Layar : Layar Sentuh IPS 10.1 inci; Full HD 1920 x 1200 AnyPen mode
Keypad : Papan Sentuh Kapasitif Dengan Dukuangn EMR Pen
Sistem Operasi : Android Marshmallow 6.0
CPU : Intel Atom x5-Z8550 Processor(2M Cache, Quad-Core, Up to 2.4 GHz)
Memori : RAM 4 GB LPDDR3, Memori internal 64 GB, Slot microSD sampai 128 GB
Kemera : Kamera Utama 8MP, Kamera Depan 2MP
Baterai : Li-ion Polymer 8500 mAh
Warna : Carbon Black, Gunmetal Grey, Champagne Gold

This template downloaded form free website templates